Pages

Rabu, 15 Mei 2013

~badly~

kali ini aku gak nyangka sama sekali hal bodoh ini bisa terjadi ke-2 kalinya, dan aku merasa benar-benar bodoh.* tuhan mengapa cerita hidupku seperti ini? akan kah cerita hidupku menjadi lebih baik di masa yang akan datang? aku cuma bisa berharap suatu saat nanti ada kebahagiaan yang menghampiriku *

aku bisa bilang ini terjadi ke-2 kalinya gara-gara yang pertama aku di PHP, kalo yang kedua gara-gara aku dibuat PELARIAN. aku gak ngerti kenapa hal sebodoh itu bisa terjadi ke aku, sepertinya aku terlalu polos untuk memahami arti CINTA yang sebenarnya, yah memang aku dianggap sama temen-temenku masih polos but its not problem, menurutku sih mending polos supaya gak banyak dosa hahahaha
next, aku bener-bener marah + mangkel sama anak yang udh jadiin aku sebagai pelariannya, apalagi dia slalu sms aku hampir tiap hari, tapi lama-lama hilang, dan tiba-tiba dia muncul dengan pacar barunya. jadi selama ini dia gak sms aku gara-gara pdkt sama cewek lain? *padahal selama aku smsan dia gk pernah bilang kalo lagi deket sama cewek lain, pas aku buka inboxnya juga dia jarang smsan sama ank lain selain aku?* pertamanya aku sih gk percaya aku kira cuma hoax waktu dia nge-tweet ttg pacar tapi lama kelamaan kok semakin jadi dan akhirnya aku mulai percya klo dia jadian beneran. gak terlalu lama tiba-tiba ada stat.nya anak itu yang intinya dia putus, dan anak itu sms aku lagii huaaa aku mangkel pokoknya sama tuh anak, setiap dia sms aku cuekin tiap di ajak omong aku cuekin tapi tetep aja dia tanya kok jutek gitu se? tapi masa bodoh lahh dianya aja kayak gitu, jadi males ngeladeni.nya dan aku ngerasa itu wajarlah namanya juga "sakit hati" mau gmn lagi cobak?
gara-gara aku galau, banyak anak nge-tweet ke aku galau ya? --> efek aku nulis stat. galau dan aku males jwb.nya, kan dah kliatan kalo lagi galau, masih d tanya lagi -__-
selain itu aku jadi nyetel lagu-lagu galau nih palylistnya:


sakit hati sakit hati dah, patah hati patah hati~
dan aku gak maksud sama pemikiran anak cowok kok bisa bisanya kayak gitu? gak mikir perasaan cewek ya? coba cowok bisa ngerasain perasaan cewek yang di PHP sama dibuat PELARIAN? pasti mereka gak sekuat cewek saat menghadapi itu semua.
dasar cowok sama aja, sama-sama gak tau diri -____-

#maaf buat cowok, bukan maksudnya ngerendahin cowok, cuma aku pingin ngeluarin unek-unekku lewat blog aja, jangan di anggap negatif yaa :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar