Pages

Rabu, 15 Mei 2013

Van Oosten

hari kamis malam, tepatnya tanggal 9 mei 2013 yang lalu aku hang out bareng sam temen-temenku, lebih tepatnya ngopi bareng lahh.. lumayan buat ngelepas penat yang selama ini aku rasain :)

kali ini aku pergi bareng shela, digar, suhel dan roni. anak-anak ini lucu-lucu, seru, gokil abiss dahh, semaleman kita bercanda bareng, seru-seruan bareng pokok malem itu aku ngerasa rasa penatku berkurang :D makasih ya rekk luph all {}
tujuan kita malem itu adalah Van Oosten yang letaknya di jalan oro-oro dowo kota malang, harganya juga terjangkau buat anak muda, kira-kira di atas 15k buat coffe.nya, camilan.nya jg sekitar segitu. tapi malem itu kita cuma beli minum doang tanpa camilan, but its not problem penting have fun :D
di sana kita hunting foto, mulai dari minuman.nya, sampek orangnya, mulai dari foto aneh-aneh sampek foto kayak keluarga besar, dan parahnya lagi kita foto-foto pake 3 kamera dslr sekaligus hahaha
nih hasil foto yang dijepret sama anak-anak dan aku juga tentunya :)






kalo ini baru foto narsisnya hahahaa :D



makasih ya rekk, kalian baik deh, masio aku d kerjain trus tapi itu yang buat aku lupa sama penat yang aku rasain :) {}

Tidak ada komentar:

Posting Komentar